Minggu, 07 April 2019

Kebenaran di Balik Gosip Selebriti

Tags

Bagi yang belum tahu mengenai richard e grant, dalam artikel pun membahas richard e grant aktor seniman seniman benci yang pastinya lengkap tentang dirinya

Gosip dan skandal ada di mana-mana ketika datang ke bintang dan selebriti di seluruh dunia. Dan tidak peduli seberapa banyak Anda menyangkal bahwa Anda tidak memperhatikan berita selebriti, seberapa sering Anda menemukan diri Anda bergabung dalam diskusi panas di tempat kerja atau di sekitar meja makan? Mengawasi bintang adalah salah satu cara untuk menghibur diri dan tetap tersenyum.

Tidak banyak orang yang bisa menahan sedikit gosip tentang selebritas yang menjadi berita.

Upacara penghargaan adalah cara yang bagus untuk melihat apa yang dikenakan semua orang dan seberapa buruk atau baiknya penampilan mereka.

Menyaksikan bintang muda yang populer tersandung ke podium mengenakan gaun yang tidak menarik dapat memicu gosip berminggu-minggu tentang apa yang tidak boleh dikenakan saat kamera panas dan siap.

Majalah dipenuhi dengan kesalahan mode terbaru yang dilakukan para bintang ketika mereka pergi ke tempat-tempat umum.

Hubungan selebriti terus membingungkan sebagian besar dari kita. Apa yang membuat bintang film seperti Brad Pitt meninggalkan satu hubungan dengan yang lain? Gosip selebritas telah mengikuti Mr. Pitt saat dia membingungkan media dengan perilakunya.

Skandal hubungan selebritas yang keliru selalu menjadi yang terdepan dalam berita, menutupi halaman-halaman surat kabar yang serius sampai ke gosip majalah yang berjajar di rak-rak toko kelontong.

Jauh sebelum Santa datang ke tempat kejadian, Cina kuno tahu semua tentang para pembelanja melalui keterampilan membaca wajah.

Mereka dapat melihat wajah seseorang dan menceritakan masa lalunya, sekarang dan masa depan, temperamen, watak, kreativitasnya, dan apakah orang itu, atau akan, beruntung atau tidak.

Bahkan hari ini, masih ada di Cina dan telah mendapat perhatian di kalangan psikologi di Amerika.

Para ahli membaca wajah berpikir bahwa hadiah terbaik biasanya datang dari wanita yang memiliki mata besar dan pria dengan hidung besar.

Jadi, jatuh cinta dengan wanita dengan mata lebar dan tersenyum pada pria yang menghirup semuanya.

Jika kita melihat selebritas Hollywood yang terkenal, George Clooney memiliki hidung yang kuat dan tegas pada wajah yang seimbang. Seringkali orang seperti itu mencapai tujuan yang tinggi dan murah hati.

Hidung Reese Witherspoon mengatakan bahwa dia suka memberikan hadiah besar untuk semua yang dekat. Dia memiliki senyum yang lebar dan menyenangkan. Itu berarti dia juga memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Tetapi meskipun ada banyak rasa manis di wajahnya, Anda bisa bertaruh hidup Anda dia adalah individu yang kuat. Wajahnya memiliki tulang pipi yang tinggi dan itu berarti bahwa dialah yang mengatakan di mana meja makan berada. -Tidak, sayang, kataku di sana.

Dari selebritis Hollywood lainnya, wajah Cina membaca pinpoints Jack Nicholson sebagai pria yang murah hati, yang membeli banyak barang Holiday untuk teman-teman pria dan wanita.

Lubang hidung yang mengembang menunjukkan bahwa Jack sangat emosional dan bisa membuat ulah kapan saja.

Senyum lebar bercerita tentang kepribadian yang menyenangkan, tetapi ketika bibirnya tipis, orang itu cenderung mengatakan sesuatu kapan saja dia mau.

Telinga Nicholson bagus. Mereka panjang dan diatur dengan baik, jadi dia sangat beruntung dalam banyak hal, menurut membaca wajah.


EmoticonEmoticon